Masyarakat Kusan Hulu Memeriahkan Jalan Sehat

Wabub Tanbu Menyerahkan Hadiah Undian Jalan Sehat

obsesirakyat.com,Tanah bumbu- Ratusan warga dari berbagai Desa Di Kecamatan Kusan Hulu turut serta   meramaikan jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Minggu (08/01).

Tepat pukul 08.00 wita jalan sehat itu di lepas oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di lapangan Sepak Bola Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu. 

Peserta yang mengikuti menyisiri kawasan jalan Kusan Hulu dengan menempuh rute sepanjang  3,3 Kilometer. Tak hanya masyarakat, Wabup Tanbu dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu maupun jajaran Muspika setempat turut berjalan bersama dengan peserta lainnya.

Jalan sehat itu menyuguhkan berbagai pilihan  hadiah menarik. Terutama hadiah utama Sepeda Motor jenis Honda yang  menjadi harapan peserta jalan sehat tersebut selama pencabutan undian berlangsung.

Terpantau, masyarakat setempat cukup antusias mengikuti jalan sehat itu. Peserta itu tak hanya dari Desa Binawara sebagai pusat ibu kota Kecamatan Kusan Hulu. Bahkan warga Desa lainya turut ambil bagian sebagai peserta.

Seperti yang dikatakan Junaedi warga Desa Anjir Baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang jarang diadakan disini. “Saya merasa senang dengan kegiatan jalan sehat ini, harapan kami, kegiatan ini bisa rutin diadakan minimal 1 bulan sekali l,”kata Junaedi saat di wawancara awak media.

Untuk diketahui, kegiatan jalan sehat  ini merupakan agenda rutin  Pemerintah Daerah  yang digelar secara terjadwal di 10 Kecamatan dalam tiap bulannya. (Kom/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *