Bhayangkara Band, Polres Tanbu Unggul Di Beberapa Event

Group Bhayangkara Band Binaan Polres Tanbu

obsesirakyat.com,Tanah bumbu-Selain Tugas Dalam Kedinasan Polisi, Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu  AKP. Indra Agung SIK. Juga Melakukan Pembinaan Pemuda Dalam Bidang seni Musik Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya Group Musik “Bhayangkara Band” Binaan Polres Tanbu Berhasil Mengantongi penghargaan Dalam Beberapa Event baik Tingkat Propinsi maupun Lintas Propinsi.

Acap kali pada beberapa event di dunia permusikan dijuarainya diantaranya meraih penghargaan tingkat Tingkat Propinsi Kalimantan Selatan Serta ditingkat Kalsel-Teng, diagendakan kedepan bisa memenangkan kejuaraan nasional yang akan di laksanakan pada bulan maret 2017.

Para musisi musisi muda tersebut juga telah mempersiapkan demo lagu musikalitas, melalui musik diharapkan bisa menyapaikan pesan kepada masyarakat melalui alunan musik.

Ketika dikonfirmasi obsesirakyat.com.diruang kerjanya, Rabu (08/2) AKP.Indra Agung, Sik.menjelaskan,” dalam kerangka Tema “Nasionalisme Dan Patriotisme” Polres Tanbu Juga mendidik dan membina pemuda untuk berkreasi sendiri, saat ini mereka sedang merilis album Indonesia tanpa narkoba dan Indonesia yang tertib dalam berlalu lintas,”ungkap Indra Agung.

Ditambahkan,”Hal ini merupakan penjabaran progam Grand Strategi Polri yang merupakan pilar utama untuk membangun bangsa sebagai pelopor tertib sosial dan merevolusi mentalitas dan militansi para pemuda- pemuda bangsa agar lebih aktif dalam kegiatan positif yang membangun,”pungkas Kasat.

Upaya Polres Tanah Bumbu dalam membina pemuda-pemuda prestasi dibidang musik, olah raga dayung, volly, tenis dan bulu tangkis didukung sepenuhnya oleh Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK yang di beri gelar sebagai Bapak pembangunan Polres Tanbu. 

Menurut AKBP.Kus Subiantoro,” pemuda merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam menghadapi tantangan masa depan, maka Harus terus Dipacu kreatifitas dan Inovasinya untuk mewujudkan prestasi yang unggul dan berdaya saing tinggi, dukungan tersebut akan mampu membakar dan mendorong semangat Positif Khususnya bagi generasi muda di kabupaten Tanah Bumbu. (Alf/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *