Potong Tumpeng Peringati 1 Tahun Rute Terbang Wings Air di Tanbu

Wabup Tanbu potong tumpeng sebagai tanda 1 tahun Wings Air masuk rute Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu-Ditandai Potong Tumpeng Yang Dilakukan Oleh Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor di Bandara Bersujud Kecamatan Simpang Empat Maskapai Penerbangan Wing Air Memasuki Satu Tahun Beroperasi Melayani Rute Penerbangan Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (17/11).

Turut hadir dalam perayaan itu Kepala Area Manager  Wing Air Banjarmasin Agung  Purnomo, Kepala Dinas Perhubungan Kab Tanbu Eryanto Rais. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Ardiansyah,S.Sos Serta Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kab.Tanbu Andre Wicaksono.
“Melalui perayaan satu tahun ini semoga penerbangan Wing Air akan selalu memberikan yang terbaik  kepada masyarakat sebagai pengguna jasa penerbangan,” kata Agung Purnomo di sela sela perayaan tersebut.
Bukan sekedar isapan jempol keberadaan Wing Air secara otomatis mendukung Program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan program Pariwisata di daerah ini.  

Namun, tak hanya itu beberapa rute penerbangan yang ada diharapkan memberi dampak yang signifikan terhadap geliat bisnis demi pertumbuhan ekonomi setempat.
“Hal terpenting Doa dari semua pihak untuk keselamatan selama penerbangan berlangsung baik dari rute manapun,”pungkasnya.
Untuk diketahui, keberadaan Wing Air   melayani rute penerbangan reguler, yakni Batulicin  Banjarmasin, dan Batulicin Makassar. (rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *