Minimnya Penerangan Jalan Sering Akibatkan Kecelakaan Berujung Maut

Petugas Meminta Keterangan Saksi Di Lokasi
Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kurangnya Penerangan Di Jalan Raya Tak Jarang Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas Yang Berujung Maut Di Jalan Raya Jalur Nganjuk – Kertosono Masuk Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro, Senin Malam (11/12).

Bermula ketika Moh. Ali (40), Warga Desa Tunggulrejo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, yang kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor Honda Revo S 2129 O, yang melaju dengan kecepatan tinggi dari timur ke barat membuatnya jadi gugup saat tiba-tiba ada becak motor yang menyeberang.

Ditempat dan waktu bersamaan, truk gandeng Hino W 9386 UN yang diparkir di tepi jalan-karena alami pecah ban sehingga harus ganti ban. “Padahal saya sudah pasang segitiga pengaman, dengan meletakkan ban yang pecah di belakang truk dan menyalakan lampu kedip sebagai tanda,” ujar Suman (42), sopir truk asal Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Diduga karena gugup dan kondisi jalan gelap dengan cuaca hujan dan pengendara tetap ngebut, akibatnya fatal. Motor menabrak bak  truk gandeng dari belakang. “Karena benturan keras, korban mengalami luka parah di bagian dada, muka dan tangan hingga tewa seketika di TKP,” tukas Iptu Ronnie Andrias, Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi ‘obsesirakyat.com’ usai Apel pagi di Mapolres Nganjuk. (Agg/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *