Awal Bulan Sat Resnarkoba Nganjuk Panen Pil Koplo 

Barbuk pil koplo yang di amankan Atas, Kasat Resnakoba mengarahkan Anggotanya

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Awal Februari 2018, Satuan Reserse Narkoba Polres Nganjuk Kembali ‘Panen’ Pil Koplo Jenis Dobel L, Kamis (1/2).

Petugas berhaisl mengamankan Barokatur Rozak alias Gojok (23), warga Dusun Prayungan, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor. Tersangka diamankan setelah petugas berhasil membekuk 2 kurirnya (Tukimin dan Dayat). 

Saat dilakukan penggledahan, ditemukan 124 butir pil dobel L yang disimpan dalam bekas bungkus rokok dan Hp Nokia N22 dari Gojok. Ia mengaku membeli dari Saifudin Mastur alias Guntur (21), Dusun Jetis, Desa Kendalrejo, Kecamatan Bagor. Darinya didapat 10 box berisi total 1001 butir pil dobel L, uang tunai 140 ribu, sebuah Hp Nexcom Honor.

Setelah Guntur berhasil diamankan, dan mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Kukuh Budi S (27), asal Desa Sumberwindu, Kecamatan Berbek yang langsung didatangi pada Jum’at (2/2), dan berhasil menyita 5000 butir dobel L dalam 2 tas kresek hitam dan HP Huawei yang ditaruh di atas kasur di rumahnya. Ia mengaku mendapatkan dari Prianto, Dusun Pandansili, Kecamatan Ngetos, yang masih dalam pencarian. 

“Semua kita amankan dan terus dikembangkan untuk menumpas habis peredaran pil koplo di wilayah Nganjuk,” ungkap Kasat Resnarkoba AKP Sumadi saat dikonfirmasi media. (Agg/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *