Hari Jadi Tanbu Di Rencanakan Dirayakan Malam Hari 

Bupati Tanbu Dalam Rapat Pembahasan Hari Jadi Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah bumbu- Perayaan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tanah Bumbu  Yang Di gelar Setiap Tanggal 8 April Berbeda Dari Sebelumnya, Rutinnya Dilaksanakan Pada Siang hari, Namun Untuk Perayaan Harjad  ke 15 tahun  2018 Ini Direncanakan Pada Malam Hari.
Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming mengatakan, Tujuan digelarnya pada malam hari adalah agar perayaan itu lebih unik dan lebih semarak  pada tahun sebelumnya.
“Kita ingin seperti pembukaan MTQ yang di dukung hiasan  lampu  maupun tayangan video visual  di suasana acara itu, kalau pada malam hari tayangan visualnya kan lebih jelas di bandingkan siang hari”kata Bupati saat menggelar Copy Morning di Aula Setda Senin (19/02).
“Pada perayaan itu  lanjutnya akan dirangkai dengan pembukaan expo Mappanretasi  tahun 2018 yang bertempat di kota Pagatan. 
“Justru dilaksanakan di Kota Pagatan akan lebih mendekatkan  dengan masyarakat kerena satu rangkaian dengan pembukaan expo 2018,”sebutnya.
Dalam kesempatan itu Mardani mengharapkan kepada pihak yang terlibat dengan segera mungkin  merumuskan persiapan  pelaksanaan Mappanretasi 2018 agar lebih teratur. Terutama berkaitan dengan  masalah penataan pedagang maupun berbagai titik tempat berlangsungnya prosesi Mappanratasi.
“Kita mengakui setiap menyelenggarakan acara    pasti ada kekurangan, namun dengan kerjasama yang baik dan perencanaan lebih baik kita akan meminimalisir dari kekurangan itu,” Pungkasnya. (Rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *