500 Bungkus Nasi Di Bagi Komunitas Perduli Dhuafa Kertosono

Komunitas Perduli Dhuafa Bagikan 500 bungkus Nasi


Obsesirakya.com, Nganjuk- Babinsa Desa Kalianyar Koramil 0810-06/Kertosono Menggelar Kegiatan Serbuan Teritorial Bersama Komunitas Peduli Kaum Dhuafa Dengan Membagikan 500 Nasi Bungkus Kepada Kaum Duafa, Jumat (2/3).

Sekitar pukul 08:00 WIB, Serda Syaifudin selaku Babinsa Desa Kalianyar bersama Timnya melakukan kegiatan amal Serbuan Teritorial, yaitu merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh Satuan Kodim 0810 Nganjuk Melalui Koramil 0810-06/ Kertosono dalam Bidang teritorial untuk lebih mendekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat melalui kegiatan- kegiatan yang benar-benar dapat langsung menyentuh kehidupan masyarakat.

Terkait Acara Tersebut Serda Syaifudin ketika ditemui Obsesirakyat.com di sela- sela Acara Mengatakan,” rencananya sebanyak kurang lebih 500 nasi bungkus tersebut akan dibagikan kepada para kaum duafa dan tukang becak di beberapa titik lokasi, diantaranya di sepanjang Jl. A. Yani Kertosono, Jl. Gatot Subroto, di sekitar Stasiun Kertosono dan sekitar Pasar Kertosono,” jelasnya.

Ditambahkan,” Kegiatan tersebut didukung oleh komunitas Hamba Allah yang peduli kaum duafa,” imbuhnya. 

Terpisah Sukarudin (51) warga lengkong salah satu Tukang becak ketika di tanya terkait kegiatan kaum Dhuafa mengatakan,” dirinya sangat senang atas keperdulian mereka, dia kebetulan belum sarapan mulai berangkat dari rumah untuk mengais rejeki dijalan,” pungkasnya (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *