Minum Kopi Berakibat Motor Dibawa Kabur Orang

Pos Pantau di sekitar Lokasi Kejadian


​Obsesirakyat.com, Nganjuk – Nasib Sial Dialami Kuning (38), Warga Desa Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan Yang Baru Tiba Di Nganjuk Sudah Ditipu Orang. 

Selasa (13/3) sekitar pukul 21.30, ia singgah di Terminal Anjuk Ladang  di Kelurahan Ringinanom Nganjuk, untuk berkunjung ke rumah temannya  di daerah Pace,  

Ketika korban yang tengah beristirahat sejenak di salah satu warung kopi di area terminal, datang seorang pria berciri berbaju abu-abu, celana jeans biru bertubuh kecil dan berambut cepak. Pria tersebut bermaksud meminjam motornya, Honda Beat hitam 2017 bernopol AE 6528 NF a.n Eka Krisnawati dengan alasan akan membeli pulsa. 

“Pria tersebut meninggalkan jaket dan tas kecil warna hitam di kursi sebagai jaminan agar korban yakin dan mau meminjamkan motornya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP Yogie Ardhi K,SIK pada ‘obsesinews.com.”

Namun, setelah ditunggu lebih dari 2 jam pria asing tersebut tak juga kembali, korban resah dan bingung. Saat tas pelaku yang ditinggalkan diperiksa, hanya berisi saputangan dan karcis bekas.

“Lalu korban melaporkan ke SPKT Polres Nganjuk. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 12 juta,” imbuh Ipda Trubus, Paur Subbag Humas Polres Nganjuk. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply