PWI Tanbu Merupakan Mitra Pemda Dalam Pembagunan Serta Perangi Hoak

Asisten III Membuka Rakerkab PWI Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah bumbu– Melalui Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu ke – 3 ini diharapkan PWI Tanah Bumbu semakin berkualitas dan memberi kontribusi dalam turut mendorong perkembangan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.
Hal itu disampaikan Bupati Tanah Bumbu melalui sambutanya yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi umum, H Mustaing saat membuka konferensi ke-3 PWI Tanah Bumbu di Kantor Sekretariat PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Jum’at (23/3).

Dikatakannya, PWI merupakan mitra pemerintah daerah dalam mendukung penyebaran informasi mengenai kegiatan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. Kebersamaan itu diharapkan terus berjalan dengan baik, sehingga apa yang diinginkan dan dicitata-citakan dapat dicapai bersama.

Melalui konferensi ini, kami juga mengajak seluruh anggota PWI untuk sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan turut mendukung program pemerintah dalam menekan peredaran berita bohong atau hoax.

“Mari bersama-sama kita perangi hoax, karena hoax hanya akan meruntuhkan semangat persatuan bangsa,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan PWI Kabupaten Tanah Bumbu yang sebentar lagi akan terbentuk. Dimana dengan kepengurusan yang baru tersebut diharapkan mampu merefleksi para wartawan dalam menjalankan program kerjanya kedepan.

“Selamat melaksanakan konferensi PWI Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-3, dan selamat kepada Ketua dan pengurus PWI yang baru terbentuk,” ujarnya.

Diakhir sambutanya, Ia juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tanah Bumbu untuk bisa menjadi motor penggerak dalam mewujudkan perdamaian dan kesejahteraan di Bumi Bersujud.

Untuk diketahui, konferensi PWI Tanah Bumbu ke-3, digelar untuk pembentukan kepengurusan yang baru, dimana kepengurusan yang lama telah berakhir pada tahun 2017 tadi. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *