Satgas TMMD Bercengkrama Dengan Warga Sekitar Di Sela- sela Kegiatan

Makan bersama Warga Sekitar lokasi TMMD

Tanah bumbu- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 Yang Dilaksanakan Kodim 1022/ Tanah Bumbu Tepatnya Di Kelurahan Batulicin Dan Desa Barokah yang di buka beberapa waktu lalu dengan beberapa sasaran Fisik diantaranya Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3000 Meter, Bedah rumah 4 buah Rumah, Serta Rehab Mushola.

Disela sela aktifitas yang melelahkan di hari ke 5 minggu (08/4) tersebut para anggota Satgas TMMD 101 Yang berada dan tinggal di lingkungan warga Sekitar makin akrab hampir seperti keluarga masyarakat setempat.

Tertangkap kamera Media Serda Sukardi Anggota satgas TMMD asik bercengkrama dengan anak- anak Warga setempat sebelum makan siang bersama di rumah warga.

Ketika disinggung terkait keakrabannya Sukardi mengatakan,” memang dia sehari hari sering bersama anak- anak serta sayang anak- anak kecil mungkin anak anak tersebut cepat akrab dan merasa seperti keluarga mereka sendiri,” ungkap sukardi.

Ketika disinggung ini siapa,” paman ,” kata Wahyu (5) salah seorang anak yang mengakui jika Sukardi sudah dianggap pamannya sendiri.

Senada Muhammad Yusuf warga RT. 15 RW 3 Kelurahan Batulicin Kec. Batulucin yang menerima bantuan bedah rumah,” mengatakan sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas keperdulian TNI Kodim 1022/Tnb yang perduli serta memikirkan serta berbuat untuk meringankan nasibnya, dan kebetulan saudara saudara kami jauh,” katanya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *