Karyawan Warung Nasi Larikan Motor Juragan Di Nganjuk

Karyawan Warung Nasi Larikan Motor Juragan Di Nganjuk

Foto istri korban

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Karyawan Salah Satu Warung Nasi Goreng Di Dusun Gerung, Desa Pehserut, Kecamatan Sukomoro Membawa Kabur Motor Milik Juragannya Jadi Buron Polisi.

Adalah Sugik (30), karyawan Eric Saputra (31), warga Jl. Citarum 16, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Kota-Nganjuk yang membawa kabur motor Eric pada Kamis (19/4) lalu. 

Karena sudah 2 minggu kerja di tempat Eric, ia sudah mempercayai Sugik untuk dipinjami motor, “Meski saya tahu sebelumnya Sugik  yang mengaku asal Lamongan itu sebelumnya jadi pengamen di Terminal Lama Nganjuk dan perempatan Traffic light Desa Pehserut,” ungkap Eric seraya tunjukkan ciri-ciri fisik pelaku diantaranya badan tinggi, kulit hitam, rambut ikal dan ada tatto “SASA” di kanan kiri lengannya.

Kejadian bermula ketika pelaku meminjam motor Honda Beat AG 4979 XC hitam tahun 2011 milik Eric dengan alasan akan mandi di SPBU Sukomoro. “Tapi ditunggu hingga hari Minggu (22/4) tak kunjung kembali sehingga korban Eric melaporkannya ke Polsek Sukomoro. Ia dirugikan senilai Rp. 7 juta atas sepeda motor yang dibawa lari karyawannya tersebut,” imbuh Paur Subbag Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus Lestari saat dikonfirmasi. (ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *