Satres Narkoba Polres Nganjuk Kuras Puluhan Liter Miras Di Warung Kopi 

Satres Narkoba Polres Nganjuk Kuras Puluhan Liter Miras Di Warung Kopi

Foto: petugas saat amankan barang bukti

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Jajaran Satres Narkoba Polres Nganjuk Panen Minuman Keras Di Salah Satu Warung Kopi Di Dusun Jali, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro-Nganjuk Pada Rabu,  (24/4).
Menindak-lanjuti informasi yang dihimpun dari warga sekitar, anggota Satres Narkoba Polres Nganjuk mendatangi warung kopi milik Sarkam (58), warga setempat. Tanpa diduga sebelumnya, ternyata di warung kopi yang bersebelahan dengan toko pracangan kecil di dekat persawahan, di dalamnya juga menjual berbagai jenis miras.

“Tampaknya Sarkam memang menjadi penjual miras. Ditemukan adanya 1 jerigen arak jowo (Arjo)  yang berbobot 30 liter. Selain itu, juga dikemas dalam 17 botol bekas air mineral kemasan kecil dan 9 botol besar bekas air mineral kemasan (1500 ml),” tukas Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk,AKP Sumadi pada ‘obsesirakyat.com’.

Selain arak jowo, juga ditemukan 14 botol jenis ‘Srigunting’ dan 10 botol jenis ‘Kuntul’ serta 4 botol anggur rematik. “Karena semua berkadar alkohol tinggi dan jual tanpa izin, langsung kami sita sebagai barang bukti,” imbuhnya. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *