Wajah Baru Mushola Raudatul Jannah Menambah Kekhusukan Warga Ibadah Sholat

Wajah Mushola Sebelum Dibedah Satgas TMMD 101

Wajah Mushola Usai Dibedah Satgas TMMD 101

Tanah bumbu- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tanah Bumbu Sasaran Fisiknya Tidak Hanya Jalan Dan Bedah Rumah Namun Tidak Luput Mushola Jadi Sasaran Program Kerjanya.
Mushola yang sebelumnya terlihat usang kurang perawatan tidak luput dari lirikan anggota TNI khususnya Kodim 1022/Tnb yang tergabung dalam satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tanah bumbu.

Pantauan Media di lokasi kegiatan TMMD 101, Kamis (26/4) Diantaranya Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3000 meter sudah Selesai 100 persen, bedah 4 buah rumah sampai hari Ke 23 ini 2 unit sudah 100 persen 2 unit Tahap Finishing sedangkan rehab Mushola Raudatul Jannah yang Gang SMP 1 RT. 11 Jalan Kuranji Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kab.Tanah Bumbu juga sudah selesai 100 persen.

Nampak  para Anggota Satgas TMMD 101 istirahat makan siang serta melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama Warga setempat, di mushola Raudatul Jannah.

Mushola tersebut awalnya nampak usang saat ini sudah kelihatan bersih dan rapi dan nyaman serta fasilitas tempat ambil air wudhu juga sudah bagus dari sebelum disentuh Program TMMD 101 menambah nyaman suasana dan menambah kekhusukan warga setempat melaksanakan Ibadah Sholat.

Bowo ketua RT 11 Desa Barokah ketika dihubungi media mengatakan,” selaku ketua RT sangat berterima kasih kepada Bapak- bapak TNI Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb atas kepeduliannya memperbaiki tempat ibadah di lingkungan kami,”ungkap ketua RT 11 tersebut.
“Dengan bantuan dari Satgas TMMD 101 Mushola di RT nya tersebut nampak lebih rapi dan bersih menambah semangat dan kekhusukan warga yang melaksanakan sholat di mushola Raudatul Jannah, semoga perbaikan mushola ini menjadi Amal Jariyah bagi para Satgas TMMD dan bagi Komandan Kodim 1022/Tnb,” pungkas Bowo. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *