Sano; Sepeti Menerima Anugrah Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Rumah Sano Sebelum Dibedah Satgas TMMD

Rumah Sano Selesai Dibedah Satgas TMMD


​Tanah Bumbu – Kegembiraan Terpancar Dari Raut Wajah Pemilik Rumah Yang Mendapat Sasaran Program Bedah Rumah TMMD 101 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tanah bumbu Dari Tangal 04 April Dan direncanakan Berakhir 03 Mei Nanti.

Dari 4 Buah Rumah yang semuanya berada di kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin yang Dilaksanakan oleh satgas TMMD 101 keseluruhan Sudah Selesai Seratus persen, Senin (30/4).

Ketika media berkunjung ke lokasi bedah rumah milik Sano (52) Warga RT 15 kelurahan Batulicin, Kecamatan Batulicin, Senin (30/4) tampak terpancar wajah bahagia Sano bersama keluarga menepati rumah barunya yang selesai di bedah oleh TIM Satgas TMMD 101.

Saat dikonfirmasi Sano mengatakan,” terima kasih kami ucapkan atas bantuan dan kebaikan dari bapak bapak anggota TNI Satgas TMMD 101 Kodim 1022/ Tnb yang mana telah bersedia memperbaiki rumah kami sehingga sekarang nyaman kami tempati, rasanya seperti menerima anugerah menjelang datangnya Bulan suci Ramadhan,” ungkap Sano.

“Sebelum Dibedah dia saat malam sering menggigil kedinginan disebabkan air maupun angin masuk dari atap rumah yang terbuat dari daun, dan dindingnya banyak yang rusak,” kata Sano menginggat rumahnya sebelum di Bedah.

“Kami tidak bisa membalas apa yang telah di berikan oleh Satgas TMMD 101, hanya bisa mendoakan semoga TNI makin Jaya dan para anggota Satgas Selalu diberikan Kesehatan Dan kelancaran,” pungkasnya.

Sertu Sukardi Babinsa Setempat juga termasuk Anggota satgas mengatakan,” bahwa semua yang Dilaksanakan adalah intruksi Atasan dia hanya menjalankan dan berbuat yang terbaik untuk mewujudkan program bedah rumah Sano,” Ungkapnya sambil menjabat tangan Sano. ( red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *