Pelajar SMP Di Nganjuk Tewas Tenggelam Di Kolam Bekas Galian C

Pelajar SMP Di Nganjuk Tewas Tenggelam Di Kolam Bekas Galian C

Warga sekitar beramai-ramai melakukan pencarian korban

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Pelajar Kelas VIII SMPN 3 Bagor Tewas Tenggelam Di Kolam Bekas Galian C, Yang Terletak Di Desa Girirejo, Kecamatan Bagor-Nganjuk Pada Jumat (18/5).
Korban adalah Wahyu Ari Wibowo (16), warga Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor harus membayar mahal keinginannya untuk berenang di kolam dengan kedalaman 7 meter tersebut. Pagi hari pukul 10.00 WIB, adalah kondisi cuaca yang mulai panas ditambah kebeningan air kolam pada suasana bulan ramadhan, yang tak dapat membendung hasrat Wahyu untuk berenang di kolam bekas galian C.

“Awalnya hanya mandi di tepian bersama beberapa teman. Namun, entah mengapa korban mulai merangsek ke tengah. Menurut kesaksian teman, Wahyu berniat mencari ikan,” ujar Kemis (60), kakek Wahyu yang memberi penjelasan perihal cucunya yang tenggelam. Usai menerima laporan warga soal adanya orang tenggelam, tim SAR dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) langsung diterjunkan mencari korban dengan perahu karet.

“Usai sholat jum’at sekitar Pukul 14.00 WIB, jasad korban baru ditemukan di dasar kolam,” imbuh Drs. Soekonjono, Kepala Pelaksana Harian BPBD Nganjuk mendampingi Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, SIK, MH yang ikut datang ke TKP dan memantau proses evakuasi korban. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *