DPRD Tanbu Gelar Paripurna Pengunduran Diri Bupati Mardani

Sambutan Ketua DPRD Tanbu Dan Wakil Bupati bawah


Obsesirakyat.com, Tanah bumbu– Dipastikan dalam waktu dekat Mardani H Maming akan melepaskan jabatannya sebagai Bupati Tanah Bumbu sebelum mengakhiri masa jabatan priode 2016-2021.


Sebelum terbitnya surat dari Mendagri RI melalui Gubernur Kalimantan Selatan terkait pengunduran diri tersebut. Maka proses pengunduran diri itu harus diparipurnakan melalui DPRD Kab.Tanbu.

“Pengunduran diri menunggu surat sah dan penetapan dari Mendagri melalui Gubernur hingga ada kepastian maka setelah itu akan ada penunjukan Plt.Bupati,”kata Ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah dalam paripurna pengusulan pengunduran diri Bupati Tanbu Senin (28/05) di Aula DPRD Tanbu.


Dia memaparkan, terkait pengunduran diri itu adalah keinginan Mardani H Maming sendiri. Dengan alasan akan maju menjadi calon anggota DPR RI.

Hal ini ungkapnya adalah sebuah pilihan dari Mardani H Maming dengan niat memajukan Tanah Bumbu yang lebih baik.

Rapat paripurna DPRD Tanbu Terkait pengunduran diri Bupati

“Kita Doa kan semoga cita citanya untuk memajukan Tanah Bumbu melalui DPR RI dapat tercapai. Dengan harapan segala aspirasi yang ada pada masyarakat dapat tersalurkan,” imbuhnya.

Tambahnya secara pribadi dia sangat merasa kehilangan sosok seorang Mardani. karena selama dia menjabat hubungan legislatif dan eksekutif berjalan lebih sinergis demi kemajuan Tanah Bumbu.


“Awal beliau menjabat APBD Tanbu sekira 800 juta, Alhamdullilah setelah kami sama sama berjuang maka semasa priode jabatan beliau berikutnya kita mampu memiliki APBD diatas 1 Triliun lebih,”jelasnya.


Senada dikatakan Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor Turut pula merasa kehilangan atas mundurnya Mardani sebagai Bupati.

“Selama ini tentu banyak kenangan bersama beliau, kami sama sama berjuang demi melayani masyarakat. Alhamdullilah segala keluhan dan harapan masyarakat dapat kami atasi secara bertahap,”ucapnya dalam sambutannya.(rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *