Pastikan Kondisi Warganya Wabub Tanbu Tinjau Langsung Lokasi Banjir

Wabup tinjau langsung Lokasi yang terkena banjir

Tanah bumbu– Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Tanah Bumbu dalam sepekan terakhir mengakibatkan banjir disejumlah tempat.
Akibat intensitas hujan yang tinggi itu turut menggenangi sejumlah RT di Komplek Perumahan Datar laga Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat, dengan ketinggian setengah lutut orang dewasa.
Atas kejadian itu pula Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor beserta Kapolsek Simpang Empat Iptu Setiawan A. Malik. SIK, melakukan kunjungan secara langsung di lokasi kejadian, Kamis Malam (28/06).

Tampak dalam kunjungannya Wabup didampingi istrinya Hj. Sadariah dengan segera memerintahkan jajarannya, terutama Dinas-Dinas terkait untuk melakukan pengawasan dan tindakan yang diperlukan apabila banjir terus bertambah.
Dari keterangan seorang warga di lokasi kejadian mengatakan. Hujan datang begitu deras dalam beberapa hari ini, drainesnya tak mampu mendistribusi air yang masuk. Hingga terjadi luapan ke beberapa RT.
“Saluran pembuangan air di lingkungan kami tak mampu menahan air hujan yang terus mengguyur dan akhirnya beberapa jalan juga turut terendam, ”kata salah satu warga. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *