Kejari Tanbu Gelar Sholawatan Bersama Peringati​ Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58

Bersholawat Bersama Kejari Tanbu

Tanah bumbu- Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu (Kejari Tanbu) menggelar kegiatan sholawatan bersama yang dihadiri Forkominda, Ketua MUI Tanbu, KH Fadli Muis, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pejabat Pemkab Tanbu, Jajaran Kejaksaan Negeri,  dan Masyarakat.

Kegiatan digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Jum’at (20/7) malam,  dirangkai  dengan kegiatan shalat magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Habib Husein, dan  shalat isya berjamaah. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Tjakra Suyana Ekaputra, SH, MH mengatakan syukuran dan sholawatan bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Melalui kegiatan sholawat bersama ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita.

Ia menambahkan, melalui kegiatan sholawatan  ini pula diharapkan semakin meningkatkan kerjasama semua pihak di segala aspek guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu dan Pembangunan Tanah Bumbu.

Plt Bupati Tanbu Sudian Noor dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekda Tanbu Rooswandi Salem saat menghadiri syukuran dan sholawatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti ke 58 kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

“Semoga melalui peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 yang dirangkai dengan sholawatan ini ada hikmah yang dapat diraih dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” sebutnya.

Adapun syukuran dan sholawatan bersama peringatan Hari Adhyaksa di Tanah Bumbu ini mengangkat tema “Doa dan Asa Kejaksaan Untuk Indonesia”. (Rel/f/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *