PAW Anggota DPRD Tanbu Agoes Rahmady Gantikan Andy Tanrang

Penandatànganan Surat keputusan pelantikan PAW

Obsesirakyat.com, Tanah bumbu- DPRD Tanah Bumbu Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Salah Seorang Anggota DPRD fraksi Golkar Periode 2014-2019, Digedung DPRD Tanbu, Rabu (8/8).
Kegiatan yang di hadiri Ketua DPRD beserta anggota, Sekda beserta jajarannya, Muspida,tokoh masyarakat serta undangan lainya.

Acara Rapat Istimewa Ketua DPRD Tanah Bumbu mengambil sumpah jabatan kepada Agoes Rahmady.S.AP. sebagai PAW menggatikan Said Andi Tantrang Al Idrus, dari fraksi golkar masa bhakti 2014 s/d 2019.
H.Supiansyah.ZA.SE.MH.Ketua DPRD Tanah Bumbu,dalam sambutannya mengatakan” pertama mereka mengucapkan. selamat semoga mereka di pemilihan legeslatif mendatang bisa terpilih jangan di PAW ini aja.

Namun tanggung jawab besar ada di pundaknya, karena sebagai wakil rakyat sangat diharapkan oleh masyarakat aspirasinya bisa di tindak lanjuti dan terwujud bisa di rasakan oleh masyarakat. Karena pada dasarnya kepercayaan sudah diberikan oleh masyarakat pada mereka. 

Selain itu sebagai anggota dewan harus tau peraturan di pemerintahan dan tatib di DPRD, agar dalam laksanakan tugasnya bisa maksimal.

Tak lupa pula Ia juga mengucapkan terima kasih pada anggota lama yang selama ini telah memberikan sumbang seh pikiran dan juga lainnya,”kata Supiansyah.

Roowandy Salem Sekda ketika membacakan sambutan Bupati Tanbu memgatakan,”selamat yang telah di tunjuk melanjutkan tugas PAW dari fraksi golkar dan terimakasih pada anggota lama selama pengabdianya pada pemerintah Kab. Tanah Bumbu.

“Tak lupa mereka juga berharap pada pengati anggota DPRD yang baru bisa bekerja sama dengan pemerintah dan memahami segala situasi yang ada di pemerintahan Kab.Tanah Bumbu,” pungkasnya.(ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *