Apresiasi Untuk Anggota DPRD Tanbu Yang Lepaskan Keanggotaannya Serta Hadir Saat Paripurna PAW

PAW H. Syafudin atas Dan mantan anggota DPRD Andy Erwin Dan H.Syafudin Bawah

Tanah bumbu-Ini Merupakan Sejarah Baru Saat Digelarnya Pergantian Antar Waktu Anggota (PAW) DPRD Kabupaten Tanah. Pasalnya, ketika PAW dilaksanakan di hadiri anggota DPRD yang menjabat sebelumnya.


Ketua DPRD Kab. Tanbu H. Supiansyah mengatakan,”Hal tersebut layak diberikan sebuah apresiasi yang setinggi tingginya kepada Andi Erwin Prasetya yang sudah bersedia hadir dalam acara PAW atas nama H. Syafrudin.


“Setiap adanya PAW di sini belum pernah dihadiri anggota DPRD sebelumnya, maka untuk PAW kali ini yang baru dihadiri anggota lama meski sudah resmi melepaskan keanggotaannya, ” kata H. Supiansyah saat membacakan sambutan usai acara rapat paripurna PAW anggota DPRD Kab. Tanbu sisa Priode 2014-2019 diruang rapat setempat Kamis (30/08).


Menurutnya,” apa yang sudah dilakukan Andi Erwin merupakan sikap keikhlasan dan kebesaran jiwa yang layak di tiru bagi pejabat publik yang sedang digantikan rekan separtainya. 


“Kita berharap akan ada Andi Erwin berikutnya kerena mau hadir di tiap berjalannya PAW berikutnya,” katanya sembari di berikan tepuk tangan ditengah sejumlah pejabat dan anggota DPRD yang hadir. 


Dia juga mengucapkan selamat kepada H. Syafrudin sekaligus sebuah harapan untuk bisa menyesuaikan diri kembali terkait tugas di lembaga ini. 


“H. Syafrudin bukanlah wajah baru di sini,  priode lalu sudah pernah menjabat anggota di sini. Dirasa tak susah untuk menyesuaikan diri kembali, “tutup H. Supiansyah. 


Semantara itu berdasarkan catatan DPRD Kab. Tanbu. Sudah terjadi 4 kali dilakukannya paripurna PAW anggota DPRD sisa masa 2014 -2019.


Yakni.  Riduansyah menggantikan H. Hamsiah sesama partai Nasdem.  Suyono menggantikan Alm.Iwan Sulaiman sesama partai Gerindra. Agus Rahmady  menggantikan Syayed Andi Tanrang sesama partai Golkar. Kemudian  H. Syafrudin menggantikan Andi Erwin Prasetya sesama partai Hanura. (Rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *