​Kru Servis Jatuh Sakit, Tim Balap Batal Lanjutkan Sesi IV Kejurda Road Race Melindo Nganjuk 2018

Kru Servis Jatuh Sakit, Tim Balap Batal Lanjutkan Sesi IV Kejurda Road Race Melindo Nganjuk 2018

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim Balap asal Kabupaten Sampang-Madura memutuskan untuk membatalkan keikutsertaannya di ajang Road Race Melindo Nganjuk 2018.

Pasalnya,  salah seorang kru servis,  Kamto, tiba-tiba jatuh sakit saat akan mengisi BBM di sela-sela istirahat  sesi II kelas bebek 4 tak. Hal tersebut yang membuat 2 pembalap asal Madura, Fatkhurrohman (19), dan Munif (21), memutuskan untuk tidak melanjutkan babak penentuan, Senin (10/9).


Mempertimbangkan kondisi salah satu kru, tim balap asal Sampang tersebut memilih pulang lebih awal. Hasil pemeriksaan Tim Medis RSUD Nganjuk, salah satu tim servis spesial berjuluk ‘buruh balap’ itu mengalami sesak nafas. “Beruntung masih bisa dengan cepat tertolong,” ujar Fatkur. Namun, dengan adanya peristiwa yang cukup mengejutkan itu, akhirnya Tim Balap asal Pulau Garam itu berubah pikiran.

“Demi toleransi dan menjaga persaudaraan, kami putuskan batal lanjutkan sesi dan pulang ke rumah,” imbuh Munif seraya menegaskan jika niat ini murni dan tulus dari pembalap tanpa ada tekanan atau paksaan pihak manapun.

Kegiatan yang dilaksanakan di seputar jalan raya depan Pendopo Pemkab Nganjuk, Jl. Kartini dan Jl. Supriadi ini diikuti tak kurang dari 258 peserta. “Mereka berasal dari berbagai kota di Jatim dan beberapa dari Jateng,” ungkap Agus S., S.H., staf Protokoler Pemkab Nganjuk. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *