​Mutasi Beberapa Kapolsek Jajaran Polres Tanah Bumbu

Mutasi Beberapa Kapolsek Jajaran Polres Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka peningkatan SDM, karir, dan profesionalitas dalam bertugas, Kapolda Kalimantan Selatan mengeluarkan keputusan pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polres Tanah Bumbu. 

Agenda serah terim jabatan (sertijab) Polres Tanah Bumbu dilaksanakan di halaman pendopo dihadiri oleh Kasiwas, Kapolsek Batulicin, Kapolsek Angsana, Kapolsek Kusan Hulu, Kapolsek Mentewe, dan jajaran Polres Tanah Bumbu.

Kapolda Kalsel melalui AKBP Kus Subiyantoro, S.IK., mengumumkan nama-nama pelaksana sertijab,  diantaranya IPTU Harapan Pardede yang sebelumnya menjadi Kapolsek Kusan Hulu berganti jabatan menjadi Kasiwas Polres Tanah Bumbu, IPTU Abdul Halem, SE., dari sebagai Kapolsek Angsana bergeser menjadi Kapolsek Kusan Hulu, IPDA Farikin Rois Muh Asrori jabatan lama sebagai Kapolsek Mantewe ke jabatan baru menjadi Kapolsek Angsana, IPTU Wahyudi, S.Sos., dari Kapolsek Kelumpang Barat ke Kapolsek Mentewe, IPTU Frederikus Salama, SH., dari  Waka Polsek Satui ke Kapolsek Batulicin. Sedangkan IPDA,Beno Widianto dari Kapolsek Batulicin menjabat sebagai Kapolsek Kelumpang Barat di Polres Kotabaru.

Mereka mengatakan mutasi atau pindah tugas adalah bentuk meniti karir untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya. Faktor pelayanan pada masyarakat lebih diutamakan dan emosional kearoganan lebih banyak kontrol. Aparat Kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat wajib dibuktikan. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya pada negara yang selama ini sudah bertugas. “Sekali lagi selamat bertugas dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *