​Desa Gunung Besar Peduli Bencana Palu, Sigi, Donggala

Desa Gunung Besar Peduli Bencana Palu, Sigi, Donggala

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Rasa peduli pada sesama saudara yang mengalami bencana alam memperkuat rasa persatuan kesatuan bangsa

Muhammad Yamani, SH.,Kepala Desa Gunung Besar mengatakan, “Ini merupakan tindak lanjut  intruksi dari Plt. Camat Kecamatan Simpang Empat kepada seluruh kepala desa untuk melaksanakan penggalangan bantuan untuk saudara kita di Palu,Sigi dan Donggala yang terkena musibah bencana alam.” Ungkapnya saat ditemui di kantor kecamatan Simpang Empat ketika menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai, Rabu (10/10).
Dalam pelaksanaan penggalangan bantuan tersebut mereka melibatkan seluruh aparatur desa, Rt dan masyarakat, yang berhasil mengumpulkan 90 karung pakaian layak pakai dan langsung diserahkan di kantor kecamatan Simpang Empat imbuhya.

Plt. Camat Simpang Empat,Syamsuddin, S.Sos. MM.ketika dikonfirmasi dikantornya, mengamini bahwa memang benar mereka menganjurkan seluruh kepala desa untuk melakukan penggalangan bantuan apa saja untuk diserahkan kepada saudara  di Palu, Sigi, dan Donggala

“Untuk itu mereka berharap semua pihak secara iklas hatinya untuk membantu saudara saudara kita.Semoga partisipasi semua pihak mendapatkan berkah amin.” jelasnya. Selanjutnya bantuan akan dikumpulkan lagi ke BNPB Kabupaten Tanah Bumb untuk disalurkan secara kolektif tandasnya. (ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *