BPKAD Tabalong Mengapresiasi Sistem SP2D Online Pemkab Tanbu

BPKAD  Tabalong Mengapresiasi Sistem SP2D Online Pemkab Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka kunjungan kerja Kabupaten Tabalong dan Kotabaru ke Kabupaten Tanah Bumbu terkait sistem SP2D Online yang sudah dilaksanakan BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutanya di pertemuan kunjungan kerja BPKAD Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Kotabaru, Jumat (26/10) di ruang pertemuan Sekda Wim Mandau, SE mengatakan bahwa sistem SP2D Online BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu sudah dilaksanakan selama 6 bulan bersama Bank Kalsel. Sebelumnya, telah melalui berbagai tahapan. Hanya jika ada kendala hanya pada sistem aplikasi. Sistem online ini dilaksanakan karena tuntutan dari sistem pemerintahan pusat. “Sistem SP2D online diterapkan dalam rangka efektivitas saat melakukan transaksi proses pencairan ke SKPD dan pihak ke III. Pengelolaan keuangan dapat lebih mudah, efisien, dan cepat,” tambahnya.

Kepala BPKAD Kabupaten Tabalong, Drs. Yuzannoor, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan mereka dan rombongan bermaksud ingin menimba ilmu kepada BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu terkait sistem SP2D online yang dilaksanakan. Mereka mengapresiasi kepada BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu yang telah berhasil melaksanakan sistem SP2D online. 

Untuk itu, diharapkan kedatangan mereka ke BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu sepulangnya nanti dari  bisa membawa hasil berupa ilmu yang sudah didapatkan dari BPKAD Kabupaten  Tanah Bumbu, dan akan dilaksanakan di tempat pemerintahannya tandasnya. (ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *