Gara-gara Bawang, Seorang Pemuda di Nganjuk Berurusan Dengan Hukum

Gara-gara Bawang, Seorang Pemuda di Nganjuk Berurusan Dengan Hukum

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Ketenangan pada Senin (5/11) dinihari di persawahan Desa Sidokare, Kecamatan Rejoso jadi terusik gara-gara aksi seorang pria yang berniat mencuri bawang merah.

Seolah  tak peduli dengan beberapa warga yang sedang jaga malam di sekitar tempat kejadian, pria bersepeda motor tersebut melintasi kantor balai desa dengan tergesa-gesa menuju area persawahan. Karena curiga, beberapa warga diantaranya Ali (33), Warsito (43), dan Agung (25) selaku Jogoboyo setempat mengikuti motor tersebut. Setelah diamati pelaku adalah Moh. Bahrul (27), pemuda pengangguran warga setempat sedang mengambil hamparan brambang (bawang merah) milik Warsito yang sedang dijemur di area sawah.

“Diambil hingga penuh 2 karung plastik lalu dinaikkan ke motor Suzuki Smash hitam AE 4566 GE yang ia kendarai,” ungkap korban Warsito. Spontan, ketiga saksi langsung berteriak “Maliiingg…!!!” hingga akhrinya pelaku diringkus warga dan diserahkan ke Polsek Rejoso. “Atas kejadian ini korban dirugikan senilai Rp 670.000,” pungkas Kapolsek Rejoso AKP Burhanuddin, SH. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *