Usai Dibantu Pengobatan, Lansia Sebatangkara Ditemukan Sudah Tak Bernyawa 

Usai Dibantu Pengobatan, Lansia Sebatangkara Ditemukan Sudah Tak Beryawa

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sungguh tragis nasib Wiji(60) pria miskin asal Dusun Jegong, Desa/Kecamatan Wilangan, Nganjuk yang sakit dan tertidur di kolong tempat tidur dalam rumahnya yang reyot berakhir tragis pada, Hari Selasa(11/12).
Sekitar pukul 18.00 wib Wiji telah menghembuskan nafas terakhirnya. “Padahal, baru tanggal (5/12) atau baru sepekan ia dimasukkan ke RSUD Nganjuk oleh, Ibu Yuni Sophia Rahman Hidayat (ibu Bupati Nganjuk-red) untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang lebih baik,” ungkap Agus Hudayanto,SH, dari Bagian Protokol dan Penerangan Pemkab Nganjuk.

Kejadian itu awalnya diketahui oleh Endik Santoso(42) petugas cleaning service yang biasa membersihkan ruang dan kolong ruangan. “Pas jam 15.00 wib ia masih bisa bicara dan minta pulang. Lalu pukul 17.30 wib keluar mau beli makanan dan Maghriban, lha kok pas balik diberitahu orang-orang jika Wiji sudah mati,” ungkapnya.

Kapolsek kota Nganjuk Kompol Budi W,SIK didampingi Kanit Reskrim Ipda Jatmiko menjelaskan jika Wiji memang sudah tewas. “Murni karena sakit yang beraneka ragam yang dideritanya sejak lama. Jadi saat di bawa ke RS sudah terlambat,” pungkas Jatmiko (gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *