Lansia Sebatangkara Ditemukan Tewas Saat Berladang Di Hutan Jati

Lansia Sebatangkara Ditemukan Tewas Saat Berladang Di Hutan Jati


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang wanita tua ditemukan tergeletak tak bernyawa di lahan hutan jat petak 155 b, RPH Jambi BKPH Wilangan-Nganjuk, Selasa (18/12) pukul 16.30 Wib.

Bermula ketika Danang (42), warga Dusun Ngebo, Desa Duren, Kecamatan Sawahan-Nganjuk, yang saat itu pulang dari berladang. Saat dalam perjalanan dengan mengendarai motor, masih dalam area hutan yang dekat denga sumber mata air, ia menemukan Mbah Saimah yang tergeletak di tanah. 

Mbah Saimah adalah tetangga satu desa lain dusun dengan Danang. “Saya panggil tidak menjawab, terus saya dekati dan menyentuh tubuhnya, tetapi  tak bergerak. Tampak kalo sudah tak bernyawa,” ujar Danang. Kemudian, ia segera memberitahu temannya, Naryo dan Warno yang tak lain adalah tetangga lansia sebatangkara itu.  Tanpa membuang waktu,mereka segerea memberitahu Polsek Wilangan dan tim medis Puskesmas agar menuju  TKP. 

“Dipastikan korban tewas, diduga akibat masuk angin karena tak ada tanda aniaya di tubuhnya.” Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Wilangan AKP Lilik Suharyono pada media. “Memang warga Sawahan, tetapi korban berladang di Wilangan. Kebetulan lokasi tewasnya juga masuk desa Sudimoroharjo, Kecamatan Wilangan,” pungkas Lilik. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *