Jambret di Pertigaan K.O Dihajar Massa

Jambret di Pertigaan K.O Dihajar Massa


Obsesirakyat.com, Nganjuk –  Nampaknya aksi premanisme masih marak terjadi di sekitar kita. Seperti halnya yang dialami Dwi Lestari (42), menjadi korban jambret di persimpangan lampu lalu lintas area pasar Kerep, masuk wilayah Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Kejadian bermula saat Dwi yang merupakan warga Dusun Tawang, Desa Gemenggeng-Bagor itu usai membeli jamu herbal di area pasar Kerep, Kamis (20/12) malam sekitar pukul 19.00 Wib. Tanpa diduga, ketika sampai di pertigaan jalan ke arah rumahnya, motor Honda Supra X yang dikendarainya ditabrak orang tak dikenal dari belakang.

“Penabrak yang naik motor matic itu langsung ambil dompet warna merah muda yang saya taruh di jok depan bawah stir dan langsung melarikan diri ke arah utara,” ungkap korban Dwi. Seketika korban teriak, “Copet.. Copett..!” Warga yang mendengar teriakan korban pun ikut mengejar. Hingga akhirnya pelaku aksi copet dapat diringkus warga di depan Puskesmas Rejoso, di jalalnan Desa Sukorejo, Kecamatan Rejoso.

Langsung saja warga mengeroyok dan menghadiahi bogem mentah berkali-kali hingga dihentikan petugas. “Pelaku bernama Setiawan Nugroho (20), asal Desa Kerep Kidul, Kecamatan Bagor,” pungkas Kapolsek Bagor AKP Glengsong seraya menyebutkan isi dompet yang dicopet. Di antaranya adalah HP, STNK, SIM, KTP korban dan uangRp 3,5 juta. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *