Sekda Tanbu: Layani Masyarakat Dengan Hati Nurani 

Sekda Tanbu: Layani Masyarakat  Dengan Hati Nurani


Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Rooswadi Salem menyampaikan sambutan pada pelaksanaan sumpah ASN, Rabu (2/1).


Dia menambahkan bahwa PNS merupakan aparatur negara yang memiliki peran penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan daerah. Disamping itu lanjutnya, PNS adalah kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan  maupun peran dalam tata kelola pemerintahan yang baik.


“Sebagai komitmen terhadap pelayanan tersebut PNS jangan melakukan tindak korupsi yang akan merugikan masyarakat. Kerena bentuk korupsi bukan saja penyalahgunaan keuangan negara, penyalahgunaan jabatan juga termasuk korupsi, suap menyuap bahkan korupsi waktu yang kita anggap biasa juga berdampak bagi kerugian masyarakat,” terangnya.


Perlu disadari pula bahwa sebagai PNS harus mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadinya. “Kepentingan umum harus dilandasi etika moral, kejujuran, keikhlasan dan kualitas diri,” pungkasnya dalam sambutan pada acara yang digelar di kantor Bupati Tanbu tersebut. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *