Calon Wabup Tanbu Sampaikan Visi Misi dalam Paripurna DPRD

Calon Wakil Bupati Tanbu Sampaikan Visi Misi dalam Paripurna DPRD

Obsesirakyat.com, Tahan Bumbu – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian visi dan misi calon wakil Bupati Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2016 -2021.

Penyampaian visi misi ini digelar atas dasar terjadinya kekosongan jabatan sepeninggal Wakil Bupati Tanah Bumbu terdahulu H.Sudian Noor menuju jabatan Bupati sebagai pengganti Mardani H Maming.

Paripurna digelar di gedung DPRD Tanah Bumbu pada, Senin (04/02), dengan pimpinan sidang Ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah.

Adapun 2 pasang Cawabup atas usulan eksekutif kepada legislatif itu yakni Radi Kambo dan Yuyu Endah. Setelah dilakukan penyampaian visi dan misi masing masing calon, maka pihak pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada calon untuk memberikan pertanyaan kepada 2 calon terkait komitmennya kedepan sebagai Wakil Kepala Daerah. Seperti yang diungkapkan salahsatu anggota DPRD H.Syamsisar dengan mempertanyakan sejauhmana komitmennya jika terpilih sebagai calon Wakil Kepala Daerah.

Maka dimasing 2 calon menjawab dengan sebuah berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan Bupati guna menyelesaikan program Bupati Tanah Bumbu sampai pada akhir jabatannya. “Selaku calon Wakil Bupati Tanah Bumbu tentunya sudah menjadi kewajiban melakukan monitoring dan mengawasi program SKPD yang sedang berjalan sesuai peraturan yang ditetapkan,”kata Radi Kambo

Diketahui dalam penyampaian visi misi itu di hadiri sejumlah Kepala SKPD setempat serta jajaran Forkopimda dan instansi vertikal lainnya.(rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *