9 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Satpol

9 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Satpol

7-ngamar

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanah Bumbu berhasil mengamankan 9 pasangan bukan suami istri di Hotel SA Kecamatan Satui hasil gelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat.

Operasi pemberantasan penyakit masyarakat itu digelar Kamis malam (14/02). Dengan melibatkan sejumlah aparat setempat serta Seksi Tramtib Kecamatan Satui. Menurut Kepala Satpol PP Damkar melalui Kabid Tramtibun Dan Linmas Aulia Hadi WP, operasi ini bermula dari laporan masyarakat, bahwa wanita yang kerap menjajakan diri di “kawasan pal palan” wilayah itu sedang beralih ke sejumlah hotel termasuk Hotel SA.

Namun, disaat menindaklanjuti laporan itu pihaknya tidak menemukan sejumlah wanita tersebut. Ternyata hanya menemukan wanita lain dari sasaran yang dimaksud. “Kami hanya menemukan 9 pasangan, selanjutnya kami angkut ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terangnya.

Setelah melakukan penyidikan, pihak Satpol akan menyerahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk  langkah pembinaan lebih lanjut. “Tugas kami hanya mengamankan, tapi sebelum pelaku diserahkan, kami membuat perjanjian dengan pelaku untuk tidak mengulang perbuatan tersebut,” tegasnya. (rel/red)

 

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *