Bupati Tanbu Buka Kegiatan Musyawarah Daerah V Nasyiatul Aisyiyah

Bupati Tanbu Buka Kegiatan Musyawarah Daerah V Nasyiatul Aisyiyah

5-asiy

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pengurus Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Tanah Bumbu gelar Musyawarah Daerah V di gedung 7 Februari Pagatan, Sabtu (16/02).

Musyawarah Daerah V Nasyiatul Aisyiyah ini dihadiri Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang didampingi Ketua TP PKK Hj Sadariah, Yunda Bening Prawita Sari selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Kab. Tanbu, Syamsisar Anggota DPRD yang juga selaku pengurus Muhammadiyah, ulama dan tokoh Muhammadiyah Sekabupaten Tanah Bumbu.

Musda ke V Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Tanah Bumbu ini dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Beliau menyampaikan apresiasinya kepada Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Tanah Bumbu yang hingga saat ini terus mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya memajukan pembangunan daerah khususnya melalui kemasyarakatan dan peran perempuan di bidang keagamaan.

Pengembangan Sumber Daya Manusia merupakan salah satu prioritas dalam nawacita pembangunan Presiden Jokowi. Nasyiatul Aisyiah sebagai salah satu ormas telah turut serta dalam mensukseskan program tersebut, dengan turut mempersiapkan kader-kader tangguh sebagai penerus estafet perjuangan para pendahulu Muhammadiyah.

“Terus tingkatkan mutu generasi bangsa, baik dalam bidang spiritual, intelektual, maupun jasmani di Bumi Bersujud,” ungkapnya.

Dalam Musda tersebut, Bupati juga berharap akan ada hasil rumusan dan program kerja yang baik dan strategis melalui pimpinan Nasyiatul Aisyiyah yang akan terpilih. Sehingga mampu bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam memperkuat posisi peran perempuan muda Kabupaten Tanah Bumbu untuk kedepannya. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *