5 Jam Hujan Deras, Nganjuk Banjir Lagi

5 Jam Hujan Deras, Nganjuk Banjir Lagi

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Belum ada sebulan kota Nganjuk ditimpa hujan deras yang berakibat banjir. Hujan deras turun dengan skala volum yang cukup tinggi, dari pukul 14.00 wib hingga 18.15 wib. Pada hari ini, Selasa (19/3).

Hujan deras yang terjadi menyebabkan aliran sungai meluap hingga meluber dan membanjiri jalan-jalan protokol hingga ke halaman rumah warga. Beberapa jalan di kelurahan dalam kota tampak tenggelam oleh banjir. Diantaranya, sepanjang Jalan.AR Saleh dan Jalan. JA Suprapto(Kelurahan Kauman), Jalan Panglima Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan WR Supratman, Jalan Veteran, Jalan RA.Kartini, Jalan Merdeka, Jalan Megantoro (Kelurahan Mangundikaran), Jalan Yos Sudarso, Jalan Dermojoyo, sebagian Jalan A.Yani dan Jalan DI Panjaitan(kel.Payaman), Jalan Kopral KKO Usman, Jalan Satsuit Tubun, Jalan Piere Tendean(kel.Jatirejo), depan dan sekitar Gedung Juang ’45, sekitar RSUD Nganjuk,depan dan sekitar kantor Samsat (Kelurahan Ploso).

Sumber informasi lain dari famili Obsesinews.com menyebutkan, pihaknya masih kesulitan masuk pintu tol Begadung karena sebagian jalan di dekat rumahnya, Perumnas Werungotok, masih tertutup banjir hingga setinggi lutut. “Sebagian kendaraan dari arah timur (Surabaya) atau dari Selatan (Kediri) yang akan menuju barat (Madiun) kita arahkan masuk tol lewat jalan By-pass desa Pehserut, Kecamatan Sukomoro agar tidak terjebak banjir,” pungkas KBO Satuan Lalu-lintas Polres Nganjuk Iptu Ronny Yunimantara,SH. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply