Kondisi Jalanan Gelap, Pengendara Motor Tewas Menubruk Truk Yang Sedang Parkir

Kondisi Jalanan Gelap, Pengendara Motor Tewas Menubruk Truk Yang Sedang Parkir

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kondisi jalan raya jurusan Rejoso (Nganjuk)-Bojonegoro yang gelap karena tanpa PJU membahayakan pengguna jalan, terutama pengemudi kendaraan roda dua.

Seperti yang terjadi Kamis (21/3) menjelang Maghrib, di jalan raya Dusun Balu, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso-Nganjuk, sebuah truk Mitsubishi bernopol AG 8991 V disopiri Didit Moh. Azis (31), warga setempat tiba-tiba berhenti mendadak dan posisi sebagian di bahu jalan.

“Sopir sedang berhenti untuk menurunkan penumpang yang menumpang di bak truk,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino. Sayangnya, ia lupa tidak menyalakan lampu isyarat. Bahkan, lampu belakang juga tidak menyala. Padahal kondisi jalan sudah mulai gelap.

“Apalagi kondisi cuaca yang usai hujan deras, makin mempergelap jalanan. Tak disangka, dari arah belakang, muncul sepeda motor Honda Firza bernopol S 5106 QB yang berjalan dengan kecepatan sedang. Karena kondisi gelap dan gerimis, motor langsung menghantam truk. “Akibat luka parah, Ady Wicaksono (32), pekerja asal Desa Pojok, Kecamatan Kedungadem-Bojonegoro, yang tak lain adalag pengendara motor tersebut langsung tewas di lokasi,” imbuh Kapolsek Rejoso AKP Burhanuddin, S.Sos.,

Ia menambahkan pula bahwa kejadian serupa masih sering terjadi meskipun pihaknya tak henti-hentinya lakukan sosialisasi perihal keamanan dan keselamatan berkendara melalui Bhabinkamtibmas saat berpatroli. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply