Predikat Putri Intelegensi 2019 Berhasil Diraih Remaja Asal Tanbu

Predikat Putri Intelegensi 2019 Berhasil Diraih Remaja Asal Tanbu

7-ipdn

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Remaja putri asli Tanah Bumbu berhasil menorehkan prestasi gemilang pada ajang Pemilihan Putri Nusantara Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2019.

Adalah Maulida Ana Yunisa, perwakilan dari Provinsi Kalimantan Selatan terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019, sekaligus mengharumkan nama Tanah Bumbu dan Kalimantan Selatan di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah atas doa dan dukungan semua pihak, ananda kami Maulida Ana Yunisa terpilih sebagai Putri Nusantara kategori Putri Intelegensi Tahun 2019,” ungkap Narni, ibu dari Maulida pada Minggu (17/03).

Pada pemilihan tersebut putri Kepala Dinas KBP3A Kabupaten Tanah Bumbu ini harus bersaing dengan puluhan finalis dari 34 Provinsi se-Indonesia yang terdiri dari Praja cantik IPDN untuk menjadi yang terbaik pada pemilihan Putri Nusantara IPDN 2019.

Pemilihan dilaksanakan pada saat malam grand final Putri Nusantara 2019, Sabtu (16/03) di Kampus IPDN, Jatinangor. Perlu diketahui, Pemilihan Putri Nusantara IPDN merupakan rangkaian dari kegiatan IPDN EXPO Nusantara 2019 dalam rangka Dies Natalis ke-63 IPDN.

Kegiatan IPDN EXPO Nusantara dengan tema Harmoni Nusantara ini selain diisi dengan pemilihan Putri Nusantara juga diisi kegiatan debate competition, nusantara innovation summit, IPDN Run, bazar dan parade kuliner nusantara, gerakan Indonesia sadar administrasi, dan donor darah. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *