Ruang Kelas TPA Sebambam Baru Selesai Diresmikan

Ruang Kelas TPA Sebambam Baru Selesai Diresmikan

10-camat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pembangunan satu lokal ruang kelas di Taman Pendidikan l-Qur’an (TPA) Desa Sebambam Baru, Kecamatan Sungai Loban telah selesai dan diresmikan langsung oleh Camat Sungai Loban, Rabu (13/03).

Peresmian ruang kelas diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Camat Sungai Loban didampingi Kades Sebamban Baru Syaifullah dan pihak perusahaan yang diwakili oleh Tim CSR dari SDJ, TBR dan BUMA. Kegiatan dilanjutkan pemotongan pita dan kunjungan kedalam ruang kelas TPA Sebamban Baru. Pembangunan ruang kelas ini merupakan wujud kepedulian perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pada pendidikan keagamaan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Desa Sebamban Baru, Syaifullah mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak perusahaan atas terbangunnya ruang kelas sehingga memudahkan proses belajar dan mengajar di TPA Sebamban Baru. “Semoga dengan adanya ruang kelas ini lebih meningkatkan lagi pendidikan di Desa Sebamban Baru,” ungkap Syaifullah.

Sementara itu, Camat Sungai Loban Samsir mengatakan proses belajar mengajar memerlukan sarana prasarana yang memadai sehingga proses belajar dan mengajar menjadi nyaman. “Atas nama pemerintah dan pribadi kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak perusahaan yang peduli pada pembangunan pendidikan di Tanah Bumbu,” tandasnya.

Camat menambahkan bahwasanya program Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor yaitu setiap desa diharapkan memiliki Rumah Tahfidz yang dimaksudkan keberadaan rumah Tahfidz tersebut akan mencetak generasi yang berakhlak dan kelak menjadi pemimpin yang amanah. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *