Bupati Nganjuk Mutasi 8 Pejabat Eselon II B

Bupati Nganjuk Mutasi 8 Pejabat Eselon II B

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Pemkab Nganjuk melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemutasian pejabat eselon II B, Selasa (26/3).

Meskipun terkesan mendadak-lantaran tidak ada informasi sebelumnya-tetapi acara yang dihelat di ruang rapat Roro Kuning di lantai 2 itu berjalan lancar. Beberapa pejabat yang dimutasi sebenarnya bukan orang baru. “Sebagian memang boleh dibilang ‘produk lama kemasan baru’ karena hanya ganti posisi dan tempat tugas,” ungkap Kabag Humas Pemkab Nganjuk Agoes Soebagjo, SH.

Beberapa pejabat itu antara lain: Gunawan Widagdo, SH (sebelumnya Kabid Kesra) menjjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah; Soekonjono jadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (sebelumnya Kalaksa BPBD); Drs. Sudrajad, SE menjabat Kadin DPMPTSP.

Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, SH menegaskan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa. “Pastinya, saya bersumpah, tidak ada jual-beli jabatan dan semua yang dilantik, tidak satupun yang dikenai biaya sepeserpun. Juga, bukan karena dendam atau titipan dari pihak-pihak tertentu,” jelas Novi. Menurutnya, itu sebabnya info tentang mutasi ini tidak banyak yang tahu. “Istri saya juga kaget dan bertanya; ada apa yah,kok usai mandi langsung pakai baju jawa timuran kayak mau datangi acara,” imbuh Novi menirukan pertanyaan sang istri. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply