Bupati Tanbu Hadiri Musrenbang Provinsi Kalsel

Bupati Tanbu Hadiri Musrenbang Provinsi Kalsel

5-prov-kalsel

Obsesirakyat.com, Banjarbaru – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrembang) Tingkat Provinsi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, Selasa (9/4) bertempat di Gedung DR. KH Idham Chalid, Banjarbaru.

Dalam agenda tersebut turut hadir Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor beserta Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah, Wakil Gubernur Kalsel, Bupati serta walikota se-Kalimantan Selatan. Turut hadir dalam kesempatan sebagai Narasumber dari Kementerian Perindustrian, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pariwisata serta dari Kementerian Perencanaan Pembangunan (Bappenas).

Musyawarah Perencanaan pembangunan penyusunan RKPD tahun 2020 mengangkat tema “Memacu daya saing perekonomian yang didukung sumberdaya manusia berkualitas” ini diharapkan mampu menjadikan semangat baru untuk meningkatkan kualitas kerja dimana lebih memperhatikan skala prioritas untuk mendorong pertumbuhan serta perkembangan di segala aspek di Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan dilaksanakanya kegiatan Musrenbang diharapkan dapat menghasilkan sebuah perencanaan yang sempurna yang bisa bersinergi dengan pelaksanaan dari pada rencana tersebut nantinya. “Pada pelaksanaan di lapangan nantinya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan secara merata sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kalsel,” ungkapnya.

Tidak ketinggal hadir dalam acara tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor yang didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kabupaten Tanah Bumbu Rahmadi. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply