Skandal Perselingkuhan Oknum Guru di Nganjuk Terbongkar Saat Periksa Kehamilan

Skandal Perselingkuhan Oknum Guru di Nganjuk Terbongkar Saat Periksa Kehamilan

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Figur guru sebagai pendidik sekaligus tuntunan bagi anak didik, tak lagi layak disematkan bagi 2 orang guru di Nganjuk ini.

AL, guru PNS asal Desa Pacekulon, Kecamatan Pace-Nganjuk yang terbongkar berhubungan gelap dengan MB (29), guru honorer asal Desa Pace, Kecamatan Pace. Berawal ketika kecurigaan MU (30), istri sah MB ketika mengetahui adanya SMS bernada mesra berkali-kali dari seorang wanita di HP suaminya sejak bulan Desember 2018 lalu.

Tiap kali ditanyakan, jawaban suaminya selalu sama, bahwa pesan tersebut adalah dari teman sesama guru. Kecurigaan MU menjadi kenyataan pada 29 Maret 2019 lalu, ketika AL memeriksakan kehamilannya pada salah seorang Bidan yang praktek di Desa Mlandangan, Kecamatan Pace. “Saat ditanya siapa suaminya, jawabnya adalah MB atau suami sah MU,” tutur Bidan tersebut.

Lantaran tahu bahwa pria yang disebut merupakan suami orang lain, yang tak lain juga pasien Bidan tersebut, Bidan Desa ini segera memberitahu MU. “Korban MU langsung melaporkan kejadian ini ke polsek dan kami teruskan ke Unit PPA Satuan Reskrim Polres Nganjuk untuk penyidikan lebih mendalam,” pungkas AKP Sugeng H, Kapolsek Pace saat dikonfirmasi usai salat Jum’at (10/5). (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply