Cegah Aksi People Power & Terorisme, Polres Nganjuk Gelar Razia Sispamkota di Gerbang Tol

Cegah Aksi ‘People Power & Terorisme’ Polres Nganjuk Gelar Razia Sispamkota di Gerbang Tol

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Terik panas matahari tak menyurutkan semangat anggota Polres Nganjuk untuk melakukan razia kendaraan di pintu gerbang tol Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, Senin (20/5) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo, SIK, MH dan segenap Kasat yang terkait. “Kita antisipasi pergerakan dan pengerahan massa atau people power ke ibukota Jakarta menjelang pengumuman hasil penghitungan manual Pemilu 2019 khususnya Pilpres pada Rabu (22/5).

“Juga untuk mengantisipasi aksi terduga teroris seperti yang terjadi di Kecamatan Prambon beberapa hari yang lalu,” ungkap Kapolres dihadapan media di sela-sela pengendalian operasional kegiatan sispam di 20 polsek melalui media teleconference. Lebih jauh Kapolres berharap agar masyarakat juga lebih bijak dalam mengikuti informasi yang dishare lewat medsos. “Jangan semuanya ‘ditelan mentah-mentah’ alias langsung percaya,” ungkapnya. Namun, difilter dan dibandingkan dengan sumber lain, imbuhnya seraya berharap agar semua pihak, baik yang menang maupun kalah agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menghormati kesucian bulan Ramadhan 1440 H demi keamanan, kedamaian dan persatuan bersama. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply