Bupati Tanbu Hadiri Silahturrahmi Nasional HIPMI

Obsesirakyat.com, Jakarta-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) gelar kegiatan Silaturrahmi Nasional sekaligus buka puasa bersama yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Minggu (26/05).

Hadir pada acara tersebut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Mensesneg serta seluruh pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam HIPMI.

Selain Silaturrahmi Nasional serta berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 400 anak yatim-piatu.

Selain itu, dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan langkah HIPMI untuk kembali melaksanakan pemilihan Badan Pengurus Pusat (BPP) dimana nantinya pada tanggal 31 Juni akan digelar Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke 16 dengan agenda melaksanakan pemilihan Ketua HIPMI periode berikutnya.

Adapun yang menjadi salah satu calon yang maju dalam pemilihan BPP HIPMI Nasional adalah Mardani H Maming yang merupakan Bupati Tanah Bumbu periode sebelumnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanakan kegiatan tersebut.

“Siapa pun nantinya yang akan terpilih sebagai Ketua HIPMI mampu selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam hal mewujudkan pembangunan di negeri tercinta ini,” katanya.

Dan yang terpenting lagi, HIPMI secara keseluruhan harus bisa meningkatkan ekspor serta investasi agar mampu meningkatkan pembangunan secara merata serta menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.

Turut berhadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor sebagai bentuk dukungan atas majunya Mardani H Maming sebagai calon Ketua HIPMI. (**/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *