Pergeseran Beberapa Pejabat Eselon 3 & 4

Obsesirakyat.com, Tanah bumbu- Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kembali melakukan rotasi jabatan untuk setingkat pejabat Administrator dan pengawas di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

4 Pejabat yang terdiri dari Esselon 3 dan 4 itu dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekdakab Tanbu) H. Rooswandi Salem di ruang Rapat Bersujud 1 Senin (27/05).

Seperti biasa pelantikan di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan dari rohaniawan, serta kata kata pelantikan dari Sekdakab Tanbu.dilanjutkan dengan penandatanganan.

Dikatakan Sekda, pelantikan ini adalah hal yang wajar sekaligus penyegaran untuk menunjang proses berjalannya roda pemerintahan yang lebih baik lagi.

Dengan demikian lanjutnya, ini adalah bentuk komitmen Pemkab Tanbu untuk terus mengevaluasi terhadap amanah yang sudah diberikan kepada pejabat, agar lebih profesional dalam melayani masyarakat.

“Melalui pelantikan ini kita harapkan segala amanah yang sudah diberikan dapat berjalan dengan baik menuju pelayanan yang lebih profesional,”katanya saat ditemui usai pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Sementara itu,adapun pejabat setingkat Esselon 3 yang bergeser tercatat, Halidi
S. AP MM, dengan jabatan lama Kepala Bagian Legislasi Sekretariat DPRD Tanbu ,bergeser ke Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Abdul Salam SE. MM jabatan lama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup bergeser ke Kepala Bagian Legislasi Sekretariat DPRD Tanbu.

Untuk Esselon 3.Hadriansyah ER. SAP, jabatan lama Kasi Fasilitasi Investasi Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. bergeser menjadi Kasubag Fasilitas Penyelenggaraan Pengawasan Sekretariat DPRD Tanbu.

Kemudian Normaidah S. Ag. Dengan jabatan lama Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dan Kesejahteraan Sosial Kecamatan Simpang Empat ,bergeser menjadi Kasi Prasarana Umum Kecamatan Simpang Empat.(**/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply