Kepergok Curi HP, Preman Kampun di Nganjuk Dikeroyok Massa

Kepergok Curi HP Preman Kampung Di Nganjuk Dikeroyok Massa

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Mengisi daya baterai Handphone (HP) di warung kopi, pelajar asal Kutorejo, Kecamatan Kertosono nyaris menjadi korban pencurian.

Disaat Muh. Tio Aditya (16), dan seorang temannya M. Wahyu (19), yang sedang nongkrong di warung tahu lontong Nyatemi Desa Pelem-Kertosono pada Selasa (11/6) pukul 23:30 Wib. Ketika itu Tio mengisi ulang daya baterai HPnya (charge) merk OPPO A3S.

Tanpa permisi, tiba-tiba datang pemuda tak dikenal yang diketahui bernama Rizki Wahyudi alias Kili (20), warga Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo-Nganjuk. Pemuda yang dikenal sebagai ‘preman kampung’ itu langsung mengambil HP milik Tio yang diletakkan di atas meja karena sedang dicharge. Ketahuan, Tio sontak teriak, “Hei, kamu mengambil HPku!!”, tapi Kili mengelak dan berdalih minta rokok, salah ambil.

Namun, Killi bergegas lari dan Tio langsung berteriak minta tolong. Pelaku berhasil ditangkap dan dikeroyok warga, lalu diserahkan ke Polsek Kertosono. “Awalnya pelaku mengaku berasal dari Probolinggo, berada di TKP karena ditinggal temannya. Namun, setelah didesak pelaku mengaku berasal dari Desa Babadan-Patianrowo,” ungkap Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SIK.

Pelaku bersama temannya, Nur Hidayatul M alias Kiwi (18), warga Desa Ngepung, Kecamatan Patianrowo yang menunggu di atas sepeda motor Honda Supra warna hitam nopol L 6313 J yang diparkir tidak jauh dari TKP. “Untungnya amuk massa dapat dikendalikan sehingga kedua pelaku tak mengalami luka serius,”pungkas Kapolsek Kertosono pada media. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply