Bimbingan Teknis LHKASN Untuk Para Pejabat Eselon IV Kabupaten Tanah Bumbu

Bimbingan Teknis LHKASN Untuk Para Pejabat Eselon IV Kabupaten Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Kegiatan bimbingan teknis Laporan Hasil Kekayaan Aparatur Sipil Negara, guna mencegah KKN, Hipotisme, Kolosi, Korupsi, dan tertib administrasi dilaksanakan di Gedung Karpet, Kamis(18/7).

Pada acara bimbingan teknis ini dihadiri oleh Sekertaris daerah, kementrian, dan aparatur pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
Ikhssan Budiman,SH.MM Kepala Ekspektorat Kabupaten Tanah Bumbu, dalam sambutannya mengatakan bahwa “dengan adanya bimtek LHKASN khususnya pejabat Eselon IV berkewajiban melakukan LHKASN tidak ada alasan lagi mereka tidak melaksanakan.
Untuk sementara jumlah pejabat pemerintah Tanah Bumbu yang harus melaporkan LHKASN pada tahun 2019 berjumlah 434, sementara yang sudah melaporkan LHKASN kurang lebih baru 75%. Sebagai konsekuensinya kalau mereka tidak melaporkan LHKASN mereka tidak akan diberikan ijin cuti tahunannya,”.

Dilanjutkan sambutan dan pembukaan bimtek LHKASN Sekda Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem.M.Sos.MM. Dalam sambutannya mereka mengatakan bahwa “dengan dilaksanakan bintek LHKASN ini bisa menjadikan tertib administrasi, mewujudkan kinerja yang profesional, berkomitmen dan pencegahan korupsi, kolosi dan hepotisme. Sekali lagi laporan LHKASN ini merupakan kewajiban yang harus di laksanakan.
Untuk itu mereka berharap kepada para pejabat di pemerintahan Tanah Bumbu, harus lebih berkometmen dalam melaksanakan tugasnya” tandasnya. (ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply