Rekontruksi Pembunuhan Bayi oleh Ibu Kandung Digelar

Rekontruksi Pembunuhan Bayi oleh Ibu Kandung Digelar

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Warga dan Media antusias sambut Rekonstruksi atau reka ulang peristiwa pembunuhan bayi yang baru dilahirkan oleh ibu kandungnya sendiri kejadian Minggu(4/8) di dalam kamar tidurnya Rekontruksi di lakukan pukul 07.00-11.15 wib, Rabu(14/8).

“Rekonstruksi ini dilakukan untuk lebih meyakinkan penyidik dan agar lebih jelas tentang kejadian sadis yang di lakukan tersangka serta kejelasan keterangan beberapa saksi sehingga pihak penyidik bisa lebih yakin tentang urutan beberapa hal yang masih meragukan seperti bagaimana caranya si Ibu menghabisi nyawa buah hatinya sendiri,” ungkap Kapolres.

“Terbukti jika pelaku pembunuhan bayi itu secara sadar memukulkan asbak ke dada bayinya sesaat setelah lahir. Karena belum tewas lalu menjerat lehernya dengan tas kresek lalu diteruskan dijerat lagi leher bayinya menggunakan selendang,” imbuh Kasat Reskrim Iptu Nikolas Bagas didampingi Kanit PPA Aiptu Sudarsini usai seluruh adegan rekonstruksi berakhir.

Selain di dalam rumah adegan reka ulang dilanjutkan di RSUD Nganjuk hingga akhirnya selesai dan pelakunya dikembalikan ke ruang tahanan Polres Nganjuk.
Tak kurang dari 12 media baik cetak maupun elektronik dan ratusan warga setempat sudah memenuhi lokasi untuk mengikuti lebih dari 26 adegan dalam rekonstruksi pada hari Rabu(14/8) sejak pukul 07.00 wib hingga selesai pukul 11.15 wib.(gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply