M.Syarifuddin Berikan PR Kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu

M.Syarifuddin Berikan PR Kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu

Obsrsirakyat.com, Tanah Bumbu – Berakhirnya masa tugas di DPRD Tanah Bumbu, M.Syarifuddin menyapaikan beberapa hal yang berkaitan dengan roda perjalanan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang harus lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

M. Syarifuddin, SE ketika di mintai keterangan terkait hal di atas pada saat di kantor DPRD Tanah Bumbu menegaskan bahwa “Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu harus terus menggali sumber PAD, namun hal tersebut harus dibarengi payung hukum yang kuat agar SKPD penghasil bisa bekerja dengan maksimal. Walaupun saat ini sudah ada perubahan yang lebih baik. Namun kalau ada hal yang belum pas yang bisa menghambat proses perjalanan pemerintahan harus segera di tindak lanjuti agar tidak terjadi keterlambatan,” ungkapnya.

”Hal diatas tinggal gimana kometmen aparatur yang ada kesiapan dan menyikapi hal diatas agar bisa teratasi. Semoga aja kedepan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan anggota DPRD lebih baik dan bisa bekerja sama demi pembangunan masyarakat Tanah Bumbu,” tandasnya.(ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply