Bupati Tekankan, Tata Kelola Puskesmas Perawatan Lebih Baik

Bupati Tekankan, Tata Kelola Puskesmas Perawatan Lebih Baik

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pertemuan rapat kordinasi dalam upaya peningkatan tata kelola puskesmas perawatan yang lebih baik dihadiri H. Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu, di Aula Pemerintah Tanah Bumbu, Senin(16/8).

Dalam sambutannya H.Sudian Noor ketika rapat koordinasi tata kelola puskesmas perawat, Sebamban II dengan dihadiri PT, BIB, Dinkes, dan Intansi terkait. Beliau mengatakan “Pertama mengucapkan terima kasih kepada PT BIB yang ikut mendukung program pemerintah tentang kesehatan. Hal ini terbukti atas pembangunan sebuah puskesmas perawatan yang ada di Sebamban II Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu. Saya berharap dengan terbangunnya puskesmas perawatan ini lebih baik dalam memberikam pelayananasyarakat. Kita bersyukur terbangunnya puskesmas perawat ini perlu kita kelola dengan baik juga mempersiapkan SDM nya,” ungkpanya.

“Jangan puskesmasnya baik tapi layanannya biasa biasa saja. Ini menjadi sebuah tantangan untuk kita semua agar menjadi puskesmas percontohan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” pesannya.

Dindin Makinuddin CSR And External Relation Heard PT BIB dalam sambutannya di tempat yang sama mengatakan, “Pertama mengucapakan terima kasih atas undangannya dari Bupati Tanah Bimbu sehinga mereka bisa ikut dalam pertemuan kepada Bupati Dinas Kesehatan dan intansi terkait dalam rapat koordinasi tata kelola puskesmas perawatan yang baik. Pembangunan puskesmas perawatan di Sebamban II Kecamatan Angsana sangat setrategis tempatnya. Jadi sangat membatu sekali kepada masyarakat agar tidak kejahuan disaat berobat, “ ungkapnya

“Mereka berharap tata kelola puskesmas perawatan ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Untuk itu pihak PT BIB melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu agar dengan adanya puskesmas perawatan ini sangat diharapkan kedepan bisa menjadi harapan masyarakat yang bisa membantu dalam pelayanan kesehatan. Terkait SDM, mereka berharap pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu harus mempersiapkan agar pelayanan bisa maksimal,” tandasnya.(ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply