Residivis Buron Ranmor Dibekuk Petugas Di Jombang

Residivis Buron Ranmor Dibekuk Petugas Di Jombang

Obsesirakyat.com, Nganjuk – M.Faisal(25) asal desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono dibekuk petugas saat hendak melakukan pencurian di sebuah toko pracangan di Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang dan nyaris jadi korban amuk massa pada hari, Rabu(18/9).

M. Faisal(25) si buronan itu saat tertangkap membawa 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi W 5805 QW warna putih strip merah. Namun, saat dilakukan penyidikan ternyata motor yang dipakai itu adalah motor hasil curian di desa Kutoarjo, Kecamatan Kertosono pada bulan April 2019 lalu.
“Motor itu aslinya berwarna putih biru dengan nomor polisi AG 2462 UM milik Dian, warga desa Kutoarjo yang hilang saat diparkir di teras rumah. Lalu oleh pelakunya diubah warna dan diganti plat nomor, ” ujar Iptu Nikolas Bagas YK, Kasat Reskrim Polres Nganjuk mendampingi Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SH, SIK, usai menerima penyerahan Tersangka dari Polsek Perak, Polres Jombang pada penyidik Polres Nganjuk karena yang bersangkutan merupakan buronan Polres Nganjuk atas kejadian curatmor itu. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply