Polres Nganjuk Lakukan “Gebyar Expo Barang Bukti ” Sebagai Wujud Nyata Kinerja Polisi

Polres Nganjuk Lakukan “Gebyar Expo Barang Bukti ” Sebagai Wujud Nyata Kinerja Polisi

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Dalam acara “Gebyar Expo Barang Bukti 2019” Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas YN mengatakan, bahwa acara yang digelar dari hari Kamis(26/9) hingga hari Minggu (30/9) ini memberikan kesempatan untuk warga masyarakat mencari kendaraannya yang hilang dan bagi semua yang datang termasuk yang mau urus SIM bisa memanfaatkan servis motor gratis.

Meskipun baru masuk dan menggantikan posisi sebagai orang nomor satu di Polres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, lakukan berbagai kejutan positif yang belum pernah ada. Yaitu melaksanakan “Gebyar Expo Barang Bukti 2019” sebagai wujud nyata pelayanan pada masyarakat, terutama yang merasa pernah kehilangan kendaraan bermotor .

“Bagi warga masyarakat yang merasa pernah kehilangan kendaraan bermotor dalam beberapa bulan ini, silakan untuk dicek dan dilihat dari deretan motor kurang lebih ada 41 unit sepeda motor yang dipajang. Bisa karena pernah kehilangan kendaraan atau ditahan saat Operasi Patuh yang dilakukan Satlantas Polres Nganjuk,” ujar Kapolres saat berikan keterangan pada media.

Saat ditanya perihal biaya, dengan tegas Kapolres yang asli putra daerah Nganjuk ini menyatakan “Gratis…tis..tis,tidak ada serupiah pun biaya yang perlu dikeluarkan. Cukup tunjukkan Surat Keterangan Kehilangan Kendaraan, STNK dan BPKB pada petugas di sini dan kendaraan bisa langsung dibawa pulang,” imbuhnya seraya menyerahkan ‘kunci motor ‘ secara simbolis kepada 5 warga yang mendapatkan kembali motornya.(gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply