HUT TNI Ke-74 Danrem 101/Ant; TNI Semakin Profesional Dan di Cintai Rakyat

HUT TNI Ke-74Danrem 101/Ant;TNI Semakin Profesional Dan di Cintai Rakyat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka memperingati HUT ke – 74 TNI Tahun 2019, Korem 101/Antasari melaksanakan Gowes Gembira dengan menempuh jarak sekitar 13.5 Km, Sabtu (28/9).

Kegiatan tersebut di lepas oleh Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari, dengan start Makorem 101/Antasari dan finish di Siring 0 KM Banjarmasin.

“Gowes gembira yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 74 TNI, diharapkan dihari ulang tahun ini TNI semakin profesional dan dicintai oleh rakyat” katan Danrem 101/Ant dalam sambutannya.

Lebih lanjut “Selain gowes gembira juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya pengobatan masal secara gratis, donor darah dan bazar murah serta pameran Alutsista”.

Adapun hadiah gowes gembira berupa 5 unit sepeda motor dengan hadiah utama sepeda motor Nmax, sepeda gunung, TV LCD, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

Puncak pelaksanaan hari ulang tahun dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober yang akan datang, dengan tema HUT TNI kali ini “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Hadir dalam kegiatan gowes Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Kepala Pengadilan Tinggi Kalsel, Danrindam Vl/Mulawarman, unsur FKPD Kota Banjarmasin, para Komandan Satuan TNI/Polri, Pimpinan BUMN dan Media cetak maupun elektronik. (**/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *